hyee readerrss~assalamualaikum:) welcome to my oficial blog http://gurlzcumil.blogspot.com If you wanna b my fren just add me at : http://www.facebook.com/inoueantari. nice to know u guys:D!
WARNING!
Welcome to my blog. BEfore u explore to this site dont juz see it u must leave ur foot print ok^^ Respect is a must. Best-viewed with screen resolutions 1024x768. Enjoy your stay and have fun!
put your site stats here
bold,italic,underlined
Navigations

Blog Links profile Credits
سْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
>heellloo peeps!im nurul antari juz call me nurul or yuy~:D >love to take pixca damn much !yes that is my hobby.LOL~ >Opsss !im oredy taken by mr shafiq since 27.o3.2011 >very hepi wif him<3 >we are happy family..kekeke

i loikkee...
Eating sanggar cheese!Ngee
sleep is also my hobby:D
Watching drama korea make me syok sendiri:p
listening jiwang song are heaven.lol


ShoutMix chat widget
[close]

all my post
December 2010 | January 2011 | February 2011 | March 2011 | April 2011 | May 2011 | September 2011 | November 2011 |

3 orang gila!:D
TERberanak:D
kegunaan miss call
helah kawin lain kena kantoi!:D
kisah 2 ekor burung
temuduga sorang seketari:)
surat cinta mamat rockk!:D
geram+sedih
tanggal 2 blAn 3 2011..OMG!
my blog under construction:D

My pebret song

disaat aku mencintai dirimu:)
Written at Tuesday, March 8, 2011 | back to top

Mengapa kau pergi
Mengapa kau pergi
Di saat aku mulai mencintaimu
Berharap engkau jadi kekasih hatiku
Malah kau pergi jauh dari hidupku
Menyendiri lagi
Menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Di saat aku terbangun dari tidurku

Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta
Menyendiri lagi
Menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Di saat aku terbangun dari tidurku
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta
Semoga engkau kan mengerti
Tentang perasaan ini
Maaf ku telah terbuai
Akan indahnya cinta
Maaf sungguh ku tak bisa
Untuk kembali padamu
Maaf ku telah terbuai
Akan indahnya cinta
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta
Aku inginkan diri mu
Datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu
Aku sangat mencinta